Senin, 02 Maret 2009

Ke BuluKumba ....

Bulukumba adalah Kabupaten tetangga, terletak disebelah timur Bantaeng dg jarak sekitar 30 km menyusuri pantai selatan Sulsel. Perjalanan dimulai sore hari jam 17.30 selepas pulang kantor .... kembali sampai bantaeng jam 23.00 tengah malam. Perjalanan ini sebenarnya tidak direncanakan, tetapi karena penujuk jalan yang paling depan maunya ke Bulukumba ... ya terpaksa yang dibelakang mengikuti ... Perjalanan Bantaeng-Bulukumba dilalui dg gembira karena dibantu oleh angin, sehingga perjalanan terasa ringan ... bahkan tanjakan2 yang memang tidak terlalu tinggi tidak terasa pegal di paha .... Tetapi waktu pulang, harus melawan angin .... rasanya sangat berat, bahkan di jalan menurun sepeda tidak bisa melaju seperti di rem....

Di Bulukumba kami mampir di Kanca BRI Bulukumba dan sempat berfoto dengan pak Pinca (Mr. Doni Ramadan) .... nampat foto diatas pak Doni pake baju putih dg celana dan jaket hitam.


Masih kelihatan cerah ... dibantu angin

Insiden kecil, lampu Daeng Rutam terjatuh dan di injak injak oleh teman2 dibelakangnya... akibatnya dapat lampu Cat Eye ... ayo siapa menyusul jatuhkan lampu.

Persediaan minum untuk pejalanan pulang.



2 komentar:

firman ( Ferryz) mengatakan...

selamat malam pak Agung,saya amat senang melihat foto2 yg baru di posting td siang apalagi gambarku yg mendominasi tiap halaman,setiap perjalanan mulai dr kalamassang,rute yg bapak ciptakan sendiri kayakx di dunia ini nggak ada rute seperti ini.firman tertawa melihat H.ilyas terjungkal ke got arakeke bukanya teman2 menolong malah semua menertawainya tanpa ada rasa iba,salam BY.H.EDY

Kresna Agung mengatakan...

ya itulah MTB-er ... tertawa senang diatas penderitaan teman ... hahaha

Kalau saya sudah sepedahan di Muara Enim, akan saya posting rute2 di perkebunan ... makanya nanti H. Edy sering2 buka sepedakudibantaeng.blogsopt.com.