Rabu, 03 September 2008

17-an di Ubud


Saat mudik keBali saya diajak ngowes oleh Bli Endra Datta (ED) ke Ubud melalui jalan desa dan persawahan ... pengalaman yang luar biasa, walaupun saya orang Bali asli tapi disepanjang perjalanan terus mengungkapkan kekaguman saya terhadap keindahan rute yang dilalui.

Disamping keindahan rute ini .... saya juga dapat Bonus dari Bli ED, Bonus-nya ngak tanggung-tanggung .... frame Collosus sx3.0 th.2008. Tapi kata Bli ED ada syaratnya ... kalau sudah dirakit harus di ceritakan diBlog ..... jawabnya : Ok Bli dalam minggu ini saya tulis di Blog tentang sx3.0-nya.

Cerita lebih lengkapnya bisa dilihat di http://balixcride.blogspot.com/ dalam tulisan berjudul "Special Ride to Ubud"

Melewati perkebunan bunga


Bertemu "Lelasan"

2 komentar:

Ratih mengatakan...

Bali memang indah ... I'll be there again someday ...Kresna kok gak keliatan ?

Kresna Agung mengatakan...

Saya ada tapi photonya kecil ... lengkapnya ada cerita dan gambar/foto di http://balixcride.blogspot.com/