Senin, 06 Juli 2009

HLBK (Hobi Lama Bersemi Kembali)

Sabtu 4 Juli 2009 (sore) .... sekonyong-konyong datang 3 pendekar dari BTN ke Mess minta di baptis menjadi "Mangcek Biker" ...... mereka adalah Mangcek Fahmi, Magcek Agus, dan Mangcek Didi (kalo motor besar kan pake sebutan Bro .... kita sepeda tanpa motor cukup dipangil Mangcek).
Dengan bergabungnya 3 pendekar BTN, maka anggota sudah terkumpul 8 orang ... lumayan, belum lagi akan bertambah paling tidak 2 orang lagi minggu depan.

Rute Sore itu ke Islamic Centre .... start dari Mess BRI terus kearah GOR dan jalan lintas menuju Islamic. Pulangnya memutar ke Lubes .... total jarak tempuh ± 12 km. Lumayan untuk acara pembaptisan .... lumayan ngos-ngosan dan pegel-pegel.
Tapi bukan pendekar namannya kalo langsung menyerah ..... para pendekar BTN mengagendakan lagi besok paginya (minggu) .... luar biasa.... virusnya benar2 sudah sampe ubun-ubun.




Minggu Pagi, 5 Juli 2009 .... start dari pekarangan hotel Swarnadwipa jam 06.00 .... hanya rute dalam kota, melalui dusun M'Enim menuju GOR ....

Star dari Hotel Swarnadwipa

GOR



Sarapan di pasar impres ... bubur ayam plus kopi susu


Finish di Mess .... Puas


Kalo begini situasinya ... anggota bertambah terus, bisa dipastikan HLBK nih ....
orang makassar bilang "mari ki naik sepeda ta"
wong Plembang bilang "Payo mangcek bicek kito bersepeda"

1 komentar:

SagalaAya mengatakan...

ok untuk sementara saya ucapkan selamat ngowes dulu...mudah mudahan kalau udah ada yang bosan dengan sepedanya, saya siap untuk menampung dan ikutan ngowes...he...he