Sabtu, 11 Juli 2009

Mang Lukman cs ke Tanjung Enim

Minggu 12 Juli 2009, tepat jam 06.00 Wib ber7 ngowes ke tanjung enim dengan misi mengantar Mang Lukman, Mang Johan, Mang Fahmi, dan Mang DesAkbar untuk dilantik secara resmi menjadi Mangcek Sepeda ... hehehe.
Padahal kemarin Sabtu Pagi dan Sore sudah ngowes ke GOR dan Muara Lawai (Islamic Centre), masih kurang pagi ini dilanjut ke Tanjung Enim (taman pt.ba) .... bahkan nanti sore sudah dijadwalkan ke Muara Lawai lagi .... luar biasa cara kerja virus B1K3.

Akibat perjalanan kali ini kayaknya akan bertambah yang terifeksi virus B1K3 .... yaitu Mang AsmanHusien Panglime. Sudah Mulai pegang-pegang, tanya-tanya harga .... trus test drive. Ini dia orangnya mr. Asmanusin Panglime .... wekekek



Seperti biasa, Halte didepan RS PT.BA dijadikan Pos I untuk istirahat sehabis tanjakan, sambil menikmati matahari pagi. Nampak wajah-wajah ceria ... karena di foto terpaksa pasang wajah ceria .... hehehe

Setelah melapor ke Mr.Sepeda dan tidak lupa foto bareng Mister, perjalanan dilanjutkan menuju Pos II, tempat isi karbohidrat di Warkop YangCik. Seperti biasa menu utama nasi uduk, telor 1/2 matang, Kopi Susu. Terlihat wajah wajah ceria keluar dari Warkop, persiapan ngowes pulang ke Muara Enim .....

Berikut para pendukung acara Ngowes pagi ini :

1. Mang Fahmi, kontingen dari BTN dg bermodalkan sepeda andalan yang di datangkan langsung dari Lampung .... sudah melalap rute Muara Lawai.


2. Mang Lukman, Kepala Suku dengan tunggangan Polygon Xinder .... juga sudah melalap rute Muara Lawai beberapa Kali. Katanya kemarin sore tenaganya habis waktu ngowes ke Muara Lawai .... tapi pagi ini telah pulih kembali .... luar biasa.

3.Mang Bayu, yang ini salah satu instruktus sepeda yang ada di 0128 yang khusus didatangkan dari Jogja .... kalau hanya rute Tanjung Enim sama saja dengan Fun Bike katanya .... luar biasa.


4. Mang Johan, termasuk pendatang baru tapi sudah melalap rute Muara Lawai. Merupakan salah satu perwakilan dari Dusun Muara Enim .... Wong Muara Enim Asli.


5. Mang DesAkbar, juga perwakilan dari BTN, Baru pertama kali ini ikut rombongan ... belum berpengalaman dan belum pernah menahlukkan rute manapun (maklum sepedanya baru). Tapi dengan bermodalkan pengalaman main Bal-Bal-an .... ternyata juga sanggup menahlukkan rute Tanjung Enim.... Luar bisa.

6. Mang Jaini, sama dengan Mang Bayu merupakan salah satu instruktur sepeda yang dimiliki 0128 ... langsung didatangkan dari Lampung via Tangsi. Sudah berbagai rute ditahlukkannya.

7. Saya Sendiri, Sutradaranya alias Dalang-nya, karena dalang maka dibelakang layar dan ngak kelihatan gambarnya. Dilarang Protes ... protes bayar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) dan didaftarakan melalui PN setempat.




4 komentar:

bayu adi mengatakan...

Sowan embah.....

Unknown mengatakan...

sukses selalu para bikers muara enim kayaknya kl sdh keseringan sepedahan sy yakin dan percaya cepat atau lambat virus untuk selalu bersepeda tak bisa di hindari,di jamin!!!!

Kresna Agung mengatakan...

Amien ..... semoga virus B1K3 tidak ada obatnya ....

rangga baya mengatakan...

waduh.. foto nah.. keren keren OM ^_^